Selasa, 04 Januari 2011

Partisipasi Dapat Membangkitkan Hasrat Konsumen

Membangkitkan Hasrat Konsumen Dengan Ikut Berpartisipasi

Ketika mendengarkan dan berpartisipasi dalam suatu percakapan dengan konsumen kelihatannya mengganggu dan terkadang melelahkan, tetapi keuntungan yang diperoleh dari kedua hal tersebut tidak mungkin dapat diabaikan. Di luar dari sekadar mendapatkan umpan balik dari pelanggan, anda dapat menciptakan hubungan dengan setiap pelanggan anda, yang mana tidak mungkin dapat dilakukan sebelum adanya blog.

Keuntungan berpartisipasi dalam suatu percakapan dengan konsumen:
1. Menciptakan pelanggan yang setia.
2. Membangun kepercayaan dalam diri para pelanggan anda.
3. Membantu anda untuk menjadi seorang Thought Leader dalam bidang bisnis anda.
4. Memungkinkan anda untuk berbagi dan menerima pengetahuan.
5. Menyediakan umpan balik produk.
6. Menemukan kesempatan baru untuk pertumbuhan dan pasar-pasar baru.

Pada kenyataannya, cara di mana blog memberikan keuntungan bisnis pada anda hanya dibatasi oleh kreativitas anda dalam menemukan cara untuk memanfaatkannya, apakah itu sebagai blog internal untuk mendapatkan informasi yang perlu diketahui oleh karyawan anda, atau sebagai blog eksternal yang membantu anda menjadi pemimpin di dalam bidang anda, atau blog khusus tentang produk yang membiarkan pelanggan anda berinteraksi dengan anda dalam cara yang bermanfaat. Apakah pribadi itu adalah seorang sabotase atau seorang pembawa pesan, setiap hubungan yang anda ciptakan, anda dapat menciptakana pengalaman baru yang positif dengan setiap pribadi yang berinteraksi dengan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog pemasaran online ini