Senin, 24 Januari 2011

Kisah Sukses Blog 'The Monster'

Kisah Karyawan Dari Blog ‘The Monster’

Monseter.com adalah sebuah situs pencari kerja besar, dengan sukses menggambarkan konsep mendayagunakan para karyawan anda sebagai suara blogging anda. Blog resminya termasuk blog posts dari lusinan anggota staf yang berkontribusi dalam beraneka ragam pokok pembicaraan, mulai tentang hari pertama mereka bekerja pada perusahaan, sampai ke binatang peliharaan bahkan rekan kerja atau manajer yang menjengkelkan hingga ke impian-impian dan cita-cita mereka.

Beberapa hal ini merupakan hal yang unik bagi Monster blog karena perusahaan membantu orang-orang mendapatkan pekerjaan, membiarkan para karyawannya membahas masalah-masalah yang mirip kepada karyawan lainnya yang telah lebih berpengalaman dari perusahaan yang berbeda adalah cara yang bagus untuk berhubungan dengan klien-klien yang berbobot.

Hal yang hebat yang dilakukan The Monster, adalah membiarkan karyawan mereka untuk menjadi dirinya sendiri di dalam blog. Tidak ada banyak pesan-pesan pemasaran yang terjadi. Anda dapat mengetahui para karyawan bekerja dengan gembira untuk perusahaan karena hasrat dan energi yang mereka tuangkan pada blog posts mereka. Anda dapat mengetahui bahwa para karyawan senang membantu orang lain menemukan pekerjaan yang bagus karena sudah siap tersedia dalam naskah. Mosnster tidak memanfaatkan karyawannya untuk menghasilkan mindshare, tetapi mendorong mereka untuk dapat mengeluarkan suara. Hal ini sangat berharga untuk perusahaan di mana tujuan utamanya adalah membantu yang lain dalam menemukan pekerjaan impian mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog pemasaran online ini