Jumat, 07 Januari 2011

Agar Pelanggan Percaya

Membangun Kepercayaan Pelanggan

Cara terbaik untuk membangun kepercayaan adalah dengan konsisten menjadi orang yang dapat dipercaya. Misalnya para dokter mendapat kepercayaan setelah beberapa tahun memberikan layanan dengan professional, perhatian dan keahliannya. Begitu pula dengan bisnis anda dalam membangun kepercayaan pelanggan anda di dalam dunia nyata dengan menepati janji anda, misalkan jika anda berjanji untuk memberikan harga yang terbaik tetapi ternyata tidak maka anda mengkhianati kepercayaan pelanggan setia anda, sebaliknya jika anda konsisten dalam menepati janji, secara alamiah kepercayaan pelanggan terhadap anda akan semakin kuat.

Blog adalah cara yang bagus untuk membangun kepercayaan, karena mereka memperbolehkan anda bersikap seperti orang biasa dan bukan seperti brosur-brosur iklan perusahaan, dalam berkomunikasi dengan pelanggan anda, pengguna dan kelompok lebih rutin dibandingkan media-media lainnya. Idealnya blog anda harus dapat menarik satu posting per hari dan sebagai hasilnya, anda akan mendapat kesempatan untuk membangun kepercayaan dengan menepati janji-janji anda tiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog pemasaran online ini