Jumat, 28 Januari 2011

Kisah Dari Blog The Disney Channel

Kisah Dari Blog The Disney Channel

The Disney Channel tetap mengudara dengan didukung lebih dari 130 teknisi yang bekerja dengan giliran waktu yang berbeda-beda. Orang-orang ini menangani Disney Channel yang sebenarnya seperti operasi-operasi untuk Toon Disney, SOAPNet dan ABC Family. Secara keseluruhan, mereka menyediakan lebih dari 100 jam susunan acara setiap harinya.

Oleh karena itu sifat dari pekerjaan ini, setiap giliran kerja menghasilkan catatan yang mencatat peristiwa-peristiwa yang terjadi selama giliran kerja berjalan begitu juga kepada tiap-tiap masalah terkemuka. Hal ini memungkinkan untuk menjaga kesinambungan arus informasi yang merupakan hal penting bagi keberhasilan suatu operasi. Dalam bisnis hiburan, perubahan terus terjadi dan perubahan tersebut harus dikomunikasikan kepada bagian administrasi dan giliran kerja berikutnya. Sebagai tambahan, begitu giliran kerja tiba, mereka harus dapat menangkap dengan cepat dan mudah informasi tersebut.

Versi asli dari catatan giliran kerja adalah menggunakan kertas, yang berarti bahwa beraneka macam buku catatan telah dibagikan dan diarsipkan secara fisik. Mencoba untuk membaca tulisan tangan orang lain dan tidak dapat mengarsipkannya atau mencari catatan-catatan tersebut secara efisien akan jadi bermasalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog pemasaran online ini