Kamis, 20 Januari 2011

Hal Yang Dapat Membantu Bisnis Anda

Blog Dapat Membantu Bisnis Anda

Blog dapat meningkatkan bisnis anda dengan berbagai cara, diantaranya adalah:

1. Meningkatkan Kesetiaan Pelanggan

Elisa Camahort adalah seorang blogger yang bergairah. Ia membantu teaster-teaster di daerahnya. Ia juga menyediakan fitur potongan harga untuk teater-teater dalam menelusuri seberapa efektif blogging dapat mendorong penjualan karcis. Secara garis besar, kemampuan untuk terhubung dengan pemirsa mereka merupakan anugerah besar untuk teater-teater kecil yang dilayani Camahort dengan bergairah.

2. Bereaksi Terhadap Peristiwa Negatif

Awal tahun ini , General Motors terlibat dalam penyusunan ulang besar-besaran. Komisaris GM Rick Wagoner mengambil sebagian besar kendali persusahaan dengan menyusun ulang beberapa bagian terpilih agar mereka bertanggung jawab langsung kepadanya. Yang menarik adalah Lutz merupakan penanggung jawab utama dari blogs GM yang sangat tenar. Daripada berdiam diri tentang peristiwa tersebut Lutz mampu mengubah anggapan banyak orang tentang penurunan jabatan dirinya menjadi hal yang positif. Ia mampu memusatkan seluruhnya kepada hal-hal yang ia suaki seperti pengembangan produk. Beberapa ratus bloggers dan pemberi komentar mendukung sikapnya dengan mengomentari dan mencontoh dirinya tentang bagaimana cara menangani hal-hal negative di depan umum.

3. Perluas Pengaruh Anda Kepada Yang Sudah Terpengaruh

Bagi kebanyakan perusahaan, kunci dari keberhasilan adalah mengetahui siapa yang berpengaruh di industri tersebut. Seperti Microsoft, para pengembang adalah prioritas yang pertama. Untuk mempengaruhi para pengembang, Micrososft meluncurkan Channel 9 yang mana memberi pandangan lebih mendalam tentang perusahaan melalui profil video harridan dari sosok penting di dalam setiap kelompok produk. Tanggapan terhadap blog ini dan sudut pandang videonya mengejutkan setiap orang di Microsoft, komunitas blog ini tumbuh menjadi lebih dari 50.000 anggota dan membuatnya menjadi komunitas pengembang yang terbesar yang pernah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog pemasaran online ini