Rabu, 12 Januari 2011

Menciptakan Ide Hebat

Menciptakan Ide Hebat Untuk Berbisnis
Setiap perusahaan nenuju ide-ide hebat yang menunggu untuk ditampilkan. Permasalahan yang ada dalam menampilkan ide-ide tersebut ada tiga bagian, yaitu: memberikan tempat untuk ide-ide muncul, membantu ide-ide untuk berkembang dan mewujudkan ide-ide yang terbaik.

Seringkali hanya dibutuhkan satu orang untuk menghasilkan ide yang hebat, tetapi mungkin diperlukan 100 orang atau lebih untuk mendukung dan mewujudkan ide tersebut. Jika ide tersebut tidak mendapat dukungan, perusahaan memerlukan ide lainnya untuk dapat tetap berjalan. Ide-ide hebat dapat meningkatkan biaya operasional dan sumber daya manusia, tetapi mereka juga dapat meningkatkan pendapatan bisnis dan pemasaran. Itulah mengapa perusahaan besar yang hidup dan matinya bergantung kepada ide-ide hebat memperkerjakan peneliti-peneliti yang menghabiskan waktu mereka untuk mencari ‘epiphanies’.

Tantangan bagi perusahaan-perusahaan yang menanamkan modalnya pada ide-ide yang terbaik pun tidak menuju puncak, tidak dibahas, atau bahkan tidak diperhatikan. Halangan atas ide ini dapat mematikan perusahaan anda. Suatu blog yang terbuka yang di dalamnya memiliki ide-ide yang dapat bebas dilihat, atau bahkan sebuah blog milik karyawan yang memperbolehkan orang melontarkan ide-ide baru untuk dibahas bersama, harus memperbolehkan ide-ide yang terbaik tampil dan dibahas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog pemasaran online ini