Komunikasi Dengan Pelanggan Menggunakan Blog
Salah satu alasan penggunaan blog menjadi suatu fenomena adalah bahwa mengubah alat-alat seperti riset pasar dan pengujian produk dari sebuah pandangan secara global menjadi tingkat interaksi manusia secara perorangan. Jika terdapat suatu blog tentang perusahaan anda, anda dapat dengan mudah mengirimkan e-mail kepada para penggunanya untuk menanyakan berbagai pertanyaan. Jika terdapat suatu artikel pada blog mengenai perusahaan anda, baik yang mengkhawatirkan ataupun yang menggembirakan, anda dapat mengambil peluang tersebut untuk menciptakan pengalaman positif dan menanggapinya secara langsung dan benar.

Blog adalah segala sesuatu tentang percakapan, dan perlu diingat agar terlibat dalam cara yang bermanfaat, dan anda harus dapat menciptakan pengalaman yang positif kepada orang yang sedang anda tanggapi dan kepada semua orang yang membaca artikel tersebut di masa mendatang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Berkomentarlah dengan baik di blog pemasaran online ini