Senin, 07 Februari 2011

Menggunakan Blog

Pentingnya Karyawan Anda Menggunakan Blog
Mendengarkan blog dari para pelanggan sudah tentu merupakan hal yang penting dalam pertumbuhan bisnis anda karena hal tersebut akan memberikan sebuah jendela untuk melihat apa yang mereka pikirkan tentang anda dan perusahaan anda. Menciptakan hasrat yang sesungguhnya dan pemahaman. Blog dari karyawan sama demikian. Seorang ahli berkebangsaan Inggris yang ternama dalam internal blogging, Suw Charman, membeberkan beberapa alasan utama bahwa internal blogging merupakan hal yang kritis bagi keberhasilan perusahaan anda.

Seperti halnya dengan proyek besar, meluncurkan internal blog dalam perusahaan memiliki tantangan tersendiri, dan membuat orang-orang untuk beradaptasi, membaca dan berkomunikasi dengan menggunakannya akan lebih menantang lagi. Di bawah ini adalah serentetan peraturan-peraturan, panduan-panduan dan nasihat tentang bagaimana menciptakan landasan internal blogging yang sukses, seperti bagaimana mengadaptasinya secara benar. Langkah pertama adalah menjangkau para karyawan anda, semakin banyak dari mereka yang memiliki konsep blogging, semakin baik.

Anda bahkan tidak perlu untuk menyebutnya ‘blogging’, kecuali organisasi anda sudah menjadi pro-blogging, anda dapat dengan mudah menggunakan nama-nama organisasi yang lebih spesifik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog pemasaran online ini